Kerja Belum Tuntas, Puluhan Organ Relawan Paslon 02 Prabowo Gibran Berkumpul

Kerja Belum Tuntas, Puluhan Organ Relawan Paslon 02 Prabowo Gibran Berkumpul

Jakarta , 24 Februari 2024 — Ketua DPC AWIBB Bekasi Raya bang Raja Simatupang beserta Dewan Pengawas dari DPC AWIBB Bekasi Raya Dr Weldy Jevis Saleh, SH.,MH menghadiri pertemuan puluhan organ relawan yang turut memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran didalam menghadapi pilpres 2024 kembali berkumpul di Kebon Jeruk. Para Ketua Umum organ relawan berkumpul untuk menyatukan suara serta konsolidasi guna mengawal perolehan suara di seluruh NKRI maupun yang ada di luar negeri hingga pengumuman resmi di KPU nanti.

Pertemuan berlangsung sangat cair dan akrab dikarenakan selama ini para organ relawan tersebut selalu bahu membahu didalam proses pemenangan pasangan bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran di seluruh daerah pemilihan yang ada di NKRI ini. Begitu militannya para organ relawan tersebut bahkan dialam setiap kegiatan mereka selalu menggunakan dana pribadi ,semua itu mereka lakukan demi pemenangan pasangan calon yang mereka cintai Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran menjadi Presiden serta Wakil Presiden NKRI ini.

Akhirnya perjuangan keras di seluruh daerah serta semangat militansi yang organ relawan miliki terbukti berhasil membawa kemenangan pasangan bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran pada pilpres 2024 kali ini. Pada pertemuan puluhan para organ relawan kali ini di sepakati untuk menyatukan sikap bahwa kerja belum selesai serta belum tuntas hingga hasil resmi dari KPU diumumkan.

"Kita harus solid dalam perkumpulan ini,karena kita adalah kekuatan masa yang besar sampai pada grassroots" ujar bang Andreas yg juga merupakan salah Ketum GPMP salah satu organ relawan yang ikut serta hadir pada pertemuan tersebut. Pada akhirnya di sepakati lah bahwa akan segera dibuat acara syukuran bersama kemenangan pada pilpres 2024 kali ini oleh  pasangan bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran dalam waktu dekat ini, bahkan didalam pertemuan tersebut disepakati lah nama Solidaritas Relawan Tegak Lurus Prabowo - Gibran yang merupakan wadah persatuan dari seluruh puluhan organ relawan yang hadir pada saat itu yang berjumlah 38 organ relawan.

Pada kesempatan yang sama bang Okatavianus Mansyur ST sebagai Ketua Umum PPN yang juga salah satu organ relawan yang hadir berujar " perkumpulan ini diadakan karena kami yakin kami adalah relawan militan yang siap mengawal suara Paslon 02 mulai dari TPS hingga sampai pada penetapan KPU secara resmi. Kami juga akan mengawal bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran sampai pada pelantikan pada tanggal 20 Oktober 2024".

Pada pertemuan para organ relawan tersebut akhirnya tercetuslah satu wadah perkumpulan dari 38 organ relawan Paslon 02 bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran yang dinamakan Solidaritas Relawan Tegak Lurus Prabowo - Gibran. Mereka juga akan segera membuat acara syukuran kemenangan serta bersama - sama bahu membahu mengawal suara Paslon 02 bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran hingga pelantikan menjadi Presiden serta Wakil Presiden NKRI.( Red )


Sumber : DPC AWIBB Bekasi Raya