PANTAS KAYA RAYA, PABLO BENUA MILIKI 35 RIBU HEKTARE TAMBANG NIKEL DI SULAWESI

Terungkap Fakta Bisnis Pablo Benua yang membuatnya menjadi Kaya Raya.

PANTAS KAYA RAYA, PABLO BENUA MILIKI 35 RIBU HEKTARE TAMBANG NIKEL DI SULAWESI
Ilustrasi pertambangan milik Pablo Benua dan Rey Utami

METRO NUSANTARA - Nama Pablo Benua belakangan menjadi perbincangan warganet yang menyebut Pablo Benua sebagai Super Crazy Rich, yang mana Istrinya, Rey Utami pun digadang-gadang sebagai Artis Terkaya di Indonesia. 

Tidak sedikit pula warganet yang mencari tahu sumber kekayaan Pablo Benua yang membuat mendadak namanya ramai diperbincangkan sebagai Super Crazy Rich . 

Ditelusuri dari berbagai sumber, Pablo Benua disebut-sebut memiliki sejumlah bidang Usaha, Mulai Dari tambang properti hingga Media Digital, akan tetapi tidak banyak pula yang mengetahui bahwa Pablo Benua merupakan Pengusaha Tambang Nikel yang dapat dikatakan cukup besar. 

Tidak main-main, diungkap oleh Andi Irfan Harry laksono, Ketua Asosiasi Pengawas Lahan Pertambangan (APLP), bahwa Pablo Benua Melalui Perusahaannya Benua Mineral Industri yang menaungi 4 Perusahaan pertambangan memiliki Lahan Tambang sebesar 35 ribu hektare yang terbagi di sejumlah wilayah di Sulawesi. 

"Benua Mineral itu kalau gak salah 35ribu hektare, bahkan mungkin lebih, karna saya belum update, dan itu terbagi di 4 perusahaan berbeda, semua holding Benua mineral" Jelas Andi Irfan. 

Andi Irfan mengaku bahwa dirinya pernah melaksanakan program pengawasan terhadap lahan pertambangan milik Pablo Benua itu. 

"Seingat saya dua kali, aman kok, gak masalah" Tegasnya. 

Diambil dari berbagai sumber, diperkirakan Penghasilan Pablo Benua melalui perusahaan pertambangan Nikel miliknya, Benua Mineral Industri yaitu senilai Rp. 100 Miliar Hingga Rp. 300 Miliar per Bulan.