Ketua DPD IWO.INDONESIA Kabupaten Pesisir Barat, Siap Awasi Pemilu 2024

Ketua DPD IWO.INDONESIA Kabupaten Pesisir Barat, Siap Awasi Pemilu 2024

Pesisir Barat, Mawardi SE. Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD ) IWO INDONESIA. Ikatan Wartawan Online ndonesia ( IWO ) Kabupaten Pesisir Barat, 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD ) IWO INDONESIA. Ikatan Wartawan Online ndonesia ( IWO ) Kabupaten Pesisir Barat, Mawardi SE. menyatakan kesiapannya untuk melakukan pemantauan menyeluruh terhadap proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam pernyataannya, Mawardi SE. menekankan pentingnya peran wartawan dalam menjaga transparansi dan keberlanjutan Demokrasi. "Sebagai bagian dari masyarakat, kami Ikatan Wartawan Online Indonesia( IWO.I )Kabupaten Pesisir Barat bertekad untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan adil dan Demokratis," ujar,nya.

DPD.IWO.INDONESIA Kabupaten Pesisir Barat berkomitmen untuk memberikan liputan yang objektif dan berkualitas terkait tahapan pemilu, serta mengawasi segala potensi pelanggaran atau ketidak beresan dalam pelaksanaan pemilu."katanya, Selasa,14/02/2024.

Pemantauan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan integritas pemilu dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap6 penyelenggaraan Demokrasi Pungkasnya.

(Irfan Fajri)