LAUNCHING GLAMOURE COSMETICS JUSTMINE BEAUTY, DYRGA DADALI BAWAKAN LAGU LEGENDARIS

Launching Glamoure Cosmetics JUSTMINE BEAUTY di kawasan Cibinong Kab. Bogor diramaikan oleh Artis-artis ternama.

LAUNCHING GLAMOURE COSMETICS JUSTMINE BEAUTY, DYRGA DADALI BAWAKAN LAGU LEGENDARIS
Foto Dyrga Dadali yang sedang membawakan lagu

METRO NUSANTARA - Glamoure Cosmetics adalah beauty store atau yang dikenal Rumah Cantik , dimana Glamoure Cosmetics didirikan oleh Ria Maryani Bobby, seorang pengusaha asal Bogor yang berkecimpung didunia kecantikan. 

Pada hari sabtu 7 Oktober 2023 , di kawasan Cibinong tepatnya di jalan Mayor Oking No 8 , Kab. bogor, Glamoure Cosmetics pun di resmikan dengan menghadirkan Sejumlah Artis ternama ibu kota . 

Terlihat ada Trio Macan, dan ada DYRGA dadali yang hits dengan lagu legendarisnya "disaat aku mencintaimu" 

DYRGA Dadali terlihat membawakan sejumlah lagu hits di Indonesia terutama lagu-lagu hits yang dikenal hingga keluar negeri. 

Saat menyanyikan lagu-lagu andalannya, terlihat Dyrga sesekali melemparkan candaan, mulai dari menggoda para pengiring musik, para pengendara yang sedang melintasi hingga Tukang Bakso yang tengah berjualan di depan Store Glamoure Cosmetics. 

Dyrga pun menutup aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu legendaris yang pernah ia bawakan bersama Band Dadali yaitu "disaat aku mencintaimu" , terlihat sejumlah pengunjung pun ikut bernyanyi menikmati lagu notalgia yang tentunya dirindukan oleh masyarakat. 

Di akhir pertunjukannya, Dyrga pun memberikan doa-doa terbaiknya kepada Pengunjung dan Glamoure Cosmetics sendiri. 

"Semoga semuanya sukses, dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT" Aamin.