Mengenal ANAK BIKE, Geng Motor Crazy Rich di Indonesia.

Geng Motor ANAK BAIK mencuri perhatian publik disebabkan seluruh anggotanya merupakan Crazy Rich.

Mengenal ANAK BIKE, Geng Motor Crazy Rich di Indonesia.
Foto Geng Motor

Jakarta ' METRO NUSANTARA - Motoran dengan Moge merupakan hobi yang tergolong sebagai hobi yang mahal, selain harga motor yang sangat mahal aksesoris yang dipergunakan pun tidak main-main. 

Motoran tentu tidak menjadi hal yang mahal bila orang-orang yang hobi pun merupakan orang-orang kaya atau Crazy Rich. 

Berbeda dengan Geng Motor "ANAK BIKE", yang dikenal sebagai geng motor dengan anggotanya yang terdiri dari para pengusaha yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich. 

" ANAK BIKE " didirikan pada awal tahun 2023 oleh Christopher Anggasastra, S.H yang merupakan seorang Pengacara sekaligus Pengusaha Real Estate. 

Menurut Christopher saat ditemui di Basecamp "ANAK BIKE" di Sentul City, Hobi Motor merupakan Hobi yang mampu menghilangkan beban pikiran dan selain itu dapat menambah pergaulan baru diluar dari Pekerjaanya. 

" Ya, bisa hilangin beban pikiran aja, jadi gak ketemu orang-orang kerjaan lagi " Jawabnya. 

Chris menyebut, saat ini "ANAK BIKE" memiliki 30 Anggota yang terdiri dari para Pengusaha, salah satunya adalah Pablo Benua, Crazy Rich yang koleksi Motor seharga Miliaran rupiah. 

"Sekarang 30an lah, salah satunya bang Pablo Benua tuh" Ungkapnya. 

Christopher yang mengendarai Harley Davidson Sportster 48 tersebut pun menambahkan bahwa "ANAK BIKE" tidak semua orang boleh gabung, karena harus memiliki kecocokan dan harus mendapatkan persetujuan dari para anggotanya. 

"Semua harus cocok dan nyambung dulu, kalau semua oke ya gabung, pokoknya kita gak ugal-ugalan, gak suka dugem-dugem dan yang aneh-aneh, kita motoran, kulineran dan pada bawa istri, itu sih" Jelasnya.