Misbakhul Munir alias Rafael Ezhilan / Rafael Tan diduga Lakukan Penipuan Berkedok Trading

Misbakhul Munir alias Rafael Ezhilan / Rafael Tan diduga Lakukan Penipuan Berkedok Trading
Foto Misbakhul Munir alias Rafael Ezhilan dengan istrinya, Safina

Maraknya perkembangan Investasi Bodong di Indonesia saat ini berkembang begitu pesat, terutama Investasi Bodong berkedok trading Forex. 

Tidak berbeda seperti yang diduga dilakukan oleh Rafael Ezhilan Alias Misbakhul Munir alias Rafael Tan. Hal itu disampaikan oleh Benny Guang, Ketua Komunitas Master Trading. 

Benny Guang menyebut, bahwa Rafael Ezhilan sejak awal bekerjasama dengan Komunitas Master Trading tidaklah menunjukan Etika Baik, diketahui belakangan ini bahwa Rafael Ezhilan merupakan Nama Palsu yang diduga digunakan untuk mengelabuhi sejumlah pihak. 

"Ternyata namanya Palsu, nama aslinya Misbakhul Munir, itu nama uda blacklist dimana2 rupanya, ada pihak yang mengadu kepada kami" Ungkap Benny. 

Benny pun menyebut ada sejumlah pihak yang diduga dirugikan oleh sosok Rafael Ezhilan, diantaranya Kartu Kredit Perbankan dan investor. 

"Dia sudah blacklist Bank Indonesia karena kartu kredit bank, lalu ada korbannya beberapa orang yang mendadak menghubungi kami, diantaranya yang bernama Gaby dan David" Jelasnya. 

Hal ini pula yang tentunya membuat Komunitas Master Traders memberhentikan Rafael Sebagai edukator trading. 

"Ya kami pecat lah, karena hal ini memalukan dan berdampak pada komunitas kami, awalnya kami terkecoh , untung ajaa ada yang ngasih info ke kami" Jelas Benny (14/12/23)