PIKET PAWAS WILAYAH HUKUM POLSEK CIOMAS POLRES BOGOR LAKSANAKAN MONITORING SPKT TERHADAP PELAYANAN MASYARAKAT

PIKET PAWAS WILAYAH HUKUM POLSEK CIOMAS POLRES BOGOR LAKSANAKAN MONITORING SPKT TERHADAP PELAYANAN MASYARAKAT

Polres Bogor - Polsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar,  Piket Pawas Polsek Ciomas polres Bogor (AKP ARIF SARKONI) melaksanakan giat monitoring terhadap pelayanan masnyarakat,(23/10/2023).

Pada kesempatan tersebut AKP ARIF SARKONI menghimbau kepada seluruh anggota agar memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke Polsek Ciomas Polres Bogor.

Salah satunya adalah dengan cara mengutamakan 3S senyum, sapa dan salam kepada masyarakat. Dengan memberikan pelayanan publik secara maksimal diharapkan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

Selain dari pada itu pawas juga bertugas untuk memantau dan mengarahakan kegiatan Pelayanan yang dilakukan oleh personil Polsek Ciomas, karena Pelayanan kepolisian di Polsek merupakan garda terdepan  dalam mengayomi dan melayani laporan masyarakat. 

Kapolres Bogor melalui Kapolsek Ciomas Kompol IWAN WAHYUDI S.H, M.H  menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan ragu untuk datang dan melapor ke Polsek Ciomas jika mengalami suatu tindak pidana, tutupnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menjalankan rutinitas dengan aman dan nyaman dg melakukan pola pendekatan yg persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan.

Kegiatan  ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya..( Bule )