Polsek Pasar Kemis Bersama Basarnas, SAR MTA Dan Warga Bantu Evakuasi Korban Tenggelam

Polsek Pasar Kemis Bersama Basarnas, SAR MTA Dan Warga Bantu Evakuasi Korban Tenggelam

Kab. Tangerang – Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari korban tenggelam saat menyebrang sungai Cimanceuri yang terjadi pada Hari Sabtu, 09 Desembee 2023 di Sungai Cimanceuri Kampung Badak Desa Badak Anom Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang. 

Kini korban  yang tenggelam Muhamad Fahri (13) Telah Ditemukan Tak Bernyawa, Tanggal 11 Desember 2023 sekira pukul 08.30 Wib.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, S.H., mengatakan setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan dan warga akhirnya Korban ditemukan sekitar satu kilometer dari TKP korban tenggelam di sungai cimanceuri Kampung Badak Desa Badak Anom kecamatan Sindang jaya

Selanjutnya Jenazah Dievakuasi Oleh Tim Basarnas, SAR MTA Pasar Kemis dan Polsek Pasar Kemis Serta di Bantu masyarakat sekitar langsung dibawa ke rumah kediamannya di Kampung Badak desa Badak anom

Atas Kejadian Tersebut, Polsek Pasar Kemis Menghimbau Kepada Masyarakat Agar orang tua mengawasi putra putri nya saat main di sungai dan bila mau melintas atau menyebrang gunakan jembatan yang sudah ada.( Bule )