Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran Dalam Hitung Cepat Atau Quick Count, Ketua Projo Kota Metro Achmad Yani Adakan Syukuran

Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran Dalam Hitung Cepat Atau Quick Count, Ketua Projo Kota Metro Achmad Yani Adakan  Syukuran

Lampung Timur, Metronusantaranews- Wujud syukur Prabowo - Gibran unggul dalam satu putaran, hasil quick count atau hitung cepat pada pilpres 14 Februari lalu. Ketua Projo Kota Metro Achmad Yani adakan tasyakuran di kediamannya di Dusun Mawar, Desa Bandarjo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur. Pada Selasa 20/02/2024 malam hari.

Dalam sambutannya, Ketua Projo Kota Metro Achmad Yani mengucapkan banyak trimakasih kepada masyarakat Indonesia, yang telah memberikan kepercayaan kepada Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi Pilpres 14 Februari lalu, sehingga dalam hasil quick count Prabowo-Gibran unggul dibandingkan Paslon lainnya.

Achmad Yani berharap ditangan Prabowo - Gibran bangsa Indonesia lebih bagus dan lebih baik dari sebelumnya.

“Pileg maupun Pilpres telah usai, saya meminta agar yang pilihannya lain bisa berbesar hati, serta legowo. Mari kita satukan perbedaan, jangan ada lagi yang perdebatan," harap mang Yani sapaan akrabnya.

Kedepannya, Ketua DPC Projo Kota Metro Achmad Yani juga akan melebarkan sayapnya ke daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara syukuran ini, turut hadir Kepala Desa Bandarjo Bambang Sutejo, Ketua Projo Provinsi Lampung Drs Andre Budiman MM serta tokoh masyarakat setempat.(**)