QOMARU ZAMAN TAKJUB MELIHAT ANGKA KUR BRI UNTUK PEMBANGUNAN UMKM

QOMARU ZAMAN TAKJUB MELIHAT ANGKA KUR BRI UNTUK PEMBANGUNAN UMKM

Metro, Lampung - Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, membuka acara Panen Simpedes periode II tahun 2023, berlangsung di Lapangan Kampus 15 A Iringmulyo Kecamatan Metro Timur, Sabtu 15/07/2023.

Qomaru Zaman dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kota Metro berterimakasih atas dukungan pembangunan di Kota Metro.

“Saya hampir gemetaran ketika membaca data KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang di kelola oleh BRI untuk Kota Metro sebanyak tujuh ratus milyar. Semuanya di arahkan untuk UMKM dan hasilnya perputaran itu setiap bulan mencapai tujuh puluh milyar. Ini bukan angka kecil jika tujuuh puluh milyar itu, dua setengah persen di sedekahkan ke Kota Metro untuk membangun peradaban Kota Metro ini supaya ada monumen hebat BRI di Kota Metro,” kata Qomaru.

Oleh karena itu, Qomaru dalam kegiatan ini mengatakan perputaran ekonomi di BRI mengambil bagian yang terdepan untuk Kota Metro ini. Hal ini tidak luput dari kerjasama yang hebat anatar BRI, Pemerintah Kota Metro, komunitas sepeda onthel dan masyarakat, kedepan kita kan meriahkan lebih hebat lagi.

“Untuk mendongkrak potensi ekonomi di Kota Metro ini sesungguhnya tidak sulit -sulit amat, karena UMKM di Kota Metro hampir seribu sembilan ratus delapan belas jumlahnya kalo itu semua di berdayakan luar biasa, semuanya harus bergerak”, ucapnya.

Sekali lagi Pemerintah Kota Metro menganggap bahwa kegiatan planning program-program BRI sangat memuaskan untuk masyarakat Kota Metro.

Pemimpin Cabang BRI Metro, Jamali mengatakan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Metro atas kolaborasinya yang di lakukan pada kegiatan panen hadiah simpedes pada hari ini.

“Semoga kedepan kerjasama dalam bentuk lain dapat dilakukan dengan tujuan agar masyarakat Kota Metro dan sekitarnya dapat melakukan transaksi bisnis melalui perbankan dengan baik terutama melalui bank BRI,” pungkas Jamali. (ADV)