Sangat Prihatin 1 unit 3 lokal SDN 2 Buanasakti Perlu di Bangun

Sangat Prihatin 1 unit 3 lokal SDN 2 Buanasakti Perlu di Bangun
Sangat Prihatin 1 unit 3 lokal SDN 2 Buanasakti Perlu di Bangun

Lampung Timur - Ternyata masih ada gedung sekolah untuk menimba ilmu para anak didik sekolah dasar di kecamatan Batanghari kabupaten Lampung Timur perlu di perhatikan oleh pemerintah.

Ini terlihat saat awak media ini melihat dan berkunjung di SDN 2 Buanasakti kamis/1/9/22)

Keluh kesah di sampaikan dari kepala sekolah SDN 2, Juit.Spd, dirinya sangat mengharapkan dari pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui dinas pendidikan agar bisa segera membangun rehab gedung 1 unit 3 lokal.

Lebih lanjut, juit semenjak dirinya menjadi kepala sekolah di sini sudah mengajukan proposal meminta ke BPK Bupati Lampung Timur, melalui dinas pendidikan, minta perehapan  gedung 1 unit 3 lokal.

Namun sampai saat ini pengajuan proposal kami belum ada respon,padahal pengajuan proposal kami sudah lama di th 2018 lalu.

Menurutnya gedung kelas 3 unit 1 lokal ini sudah waktunya untuk di rehab, melihat dan memandang kondisi atap gedung ini sangat prihatin.

“Seperti kita lihat, seng kayu tulang plafon sudah mulai membusuk/lapuk dan di khawatirkan oleh kepala sekolah di saat hujan angin, anak masih belajar, di khawatirkan runtuh dan menimpa murid, inila yang menjadi persoalan bagi kami”, ucap beliau.

Lanjutnya “Maka dari itu di saat hujan angin para siswa siswi dikelas 1, 2 dan 3 saat belajar ku suruh keluar dulu untuk antisipasi menjaga keselamatan di khawatirkan atap gedung runtuh”. (Samsi)