Tongkat Komando Komandan Kodim 0427/Way Kanan Diserah Terimakan

Tongkat Komando Komandan Kodim 0427/Way Kanan Diserah Terimakan

Way Kanan – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, pimpin acara tradisi Korps dan serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0427/Way Kanan, pada Senin (4/12/2023), di Aula Jenderal Sudirman, Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E dalam amanatnya menyampaikan, rotasi jabatan dalam organisasi TNI AD juga merupakan suatu proses regenerasi, yang diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan. 

“Saya berharap kepada Letkol Inf Aan  Fitriadi, S.i.P, Dandim 0427/Way Kanan, semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Jadikan kehadiran saudara sebagai solusi dari setiap permasalahan yang ada, dan lakukan yang terbaik dalam pengabdian kita kepada satuan, masyarakat, bangsa dan negara, ujar Danrem.

Kemudian, lanjut dia, kepada Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, yang akan melaksanakan alih tugas, disampaikan, terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

"Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Semoga selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban tugas," tutup orang nomor satu di Korem 043/Gatam.