Usai di tunjuk sebagai kordinator presidium,kab sbb,Fadli boufakar,politisi muda,akan bergerak cepat,bersama pengurus DPD Anies.

Usai di tunjuk sebagai kordinator presidium,kab sbb,Fadli boufakar,politisi muda,akan bergerak cepat,bersama pengurus DPD Anies.

Dewan pengurus Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) kabupaten Seram bagian barat (SBB) Provinsi Maluku telah terbentuk.minggu 31 Desember 2023.

Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), di kabupaten Seram Bagian Barat SBB terbentuk, dengan di keluarkan SK DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) dengan Nomor :365/MA-08/TAP-SK/ DPP- Anies/Xll/ 2023 yang di tandatangan oleh La Ode Basir kordinator Presidium dan Anggun Darani Sekertaris Jenderal, di tetapkan di Jakarta pada tanggal 28 Desember 2023.

dalam SK kepengurusan DPD Anies kabupaten SBB Fadli Boufakar di tunjuk sebagai Kordinator Presidium kabupaten SBB dan Fathin Tuasamu sebagai Sekertaris umum.

Usai di tunjuk Sebagi kordinator Presidium Fadli Boufakar Politisi Muda Kabupaten SBB asal kecamatan Huamual itu akan segera bergerak cepat bersama pengurus DPD Anies Kabupaten SBB untuk melakukan Deklarasi dan konsolidasi kemenangan Pasangan Calon Presiden RI Anis Baswedan dan wacapres Muhaimin Iskandar di kabupaten SBB pada 14 April 2024 nanti.

" setelah saya di tunjuk sebagai Kordinator Presidium ,saya langsung kordinasikan dengan pengurus untuk kita harus cepat bergerak melakukan Deklarasi dan konsolidasi untuk menjemput kemenangan Pasangan Capres-cawapres Anies -Muhaimin di kabupaten SBB ,ujar politisi muda, Fadli Boufakar, saat di temui awak media di kediamannya,Minggu/31/Desember 2023.

Tak hanya melakukan konsolidasi di Masyakarat ,DPD Anies Kabupaten SBB juga akan Konsolidasi dan Kordinasi dengan Semua partai Pengusung dan Pendukung Pasasanagn Capres nomor urut satu di kabupaten SBB." Kita juga akang melakukan kordinasi dengan Semua partai politik pendukung Pak Anis Baswedan Dan Gus Muhaimin Iskandar , kita semua Punya satu Frekuensi untuk kemenangan AMIN di SBB dan Indonesia untuk menjawab Perbubahan di Bangsa kita Kedepan ." Tutup.FB.