15 Tim Ramaikan Tournament Basketball Competition HUT ke-53 Kab. Kepulauan Yapen, ini Pesan Yohanis G. Raubaba

245

METRONUSANTARANEWS.COM – Serui | Ketua DPRD Kepulauan Yapen Yohanis G. Raubaba, S.Sos di dampingi Anggota DPRD Eko Susilo, S.Sos., Fiktor Mambrasar, S.H., Sulistiawati Rumbekwan, dan Fernandes Yawandare menghadiri kegiatan Turnamen Basketball Competition Menyongsong HUT Kabupaten Kepulauan Yapen ke-53 Tahun. Bertempat di Lapangan Basket SMA Negeri 1 Serui, Rabu (23/02/2022)

 

Dibuka oleh Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos, dan didampingi Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA dab Plt. Sekda Erny R. Tania, S.IP., Sekretaris Dewan Drs. Pieter Dacosta, Staf Ahli Bupati, Assisten Setda, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Harold Wenno, AP.,M.Si dan Kepala OPD lainnya, Sponsor dan undangan.

Ketua DPRD Kepulauan Yapen Yohanis G. Raubaba, S.Sos menyampaikan “Puji Tuhan kami berterima kasih kepada Panitia Pelaksana, dan Pengurus Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kepulauan Yapen yang telah menginisiasi kegiatan Turnamen Basketball Competition Menyongsong HUT Kabupaten Kepulauan Yapen ke-53 Tahun, Berlangsung mulai tanggal 23 Februari 2022 – 06 Maret 2022.

Yohanis G. Raubaba juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kepulauan Yapen telah mendukung dan membuka penyelenggaraan turnamen bola basket yang digelar di lapangan SMA Negeri 1 Serui.

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan momentum penting bagi para anak-anak muda untuk meningkatkan prestasi.

“Ini adalah momentum penting bagi para anak-anak muda Serui untuk meningkatkan prestasi. Kegiatan ini juga akan menjadi hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua,” ucap Yohanis G. Raubaba

Yohanis menambahkan, kegiatan semacam ini harus di dukung penuh oleh semua pihak. selain sebagai upaya pembinaan prestasi bagi generasi muda dalam mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya bola basket, adanya turnamen ini juga akan menggelorakan semangat menyongsong HUT ke-53 Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Kami juga di DPRD terus mendorong Pemerintah Daerah untuk menyediakan area atau fasilitas umum yang representatif untuk mendukung anak-anak Muda di Kepulauan Yapen, beraktivitas baik itu berolahraga atau kegiatan lainnya,” beber Yohanis.

Ketua DPRD yang sapaan akrabnya YGR ini berharap dengan adanya turnamen ini, para peserta mampu memupuk semangat kebersamaan dan persaudaraan sekaligus sebagai ajang mengasah bakat dan minat dalam olahraga bola basket.

“Menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan, namun dari semua itu yang terpenting adalah kebersamaan. Selamat bertanding mari kita junjung tinggi semangat sportivitas,” tutup Yohanis G. Raubaba

Jurnalis : Indra SFB

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here