Aplikasi MSL Terblokir, Semua Jadi Korban

Aplikasi MSL Terblokir, Semua Jadi Korban

Metro Nusantara News, Tulangbawang-Hal tersebut disampaikan oleh Mat Roup, salah satu korban dari aplikasi MSL. Dirinya mengatakan bahwa ia adalah salah satu korban dari aplikasi MSL.

"Bukan hanya orang-orang itu saja bang yang menjadi korban dari aplikasi MSL, saya pun salah satunya," ucap Mat Roup.

Senin (08/07/2024).

"Malahan uang saya lebih banyak yang sudah saya depositkan di aplikasi itu tapi tidak bisa ditarik kembali. Ada juga orang-orang lama, seperti pak Kemat, pak Arifin dan pak Misdi, mereka juga menjadi korban. Tapi mau gimana lagi aplikasi tersebut sudah tutup (terblokir) dan pemilik aplikasi itu juga kami tidak tahu, jadi kami mau minta pertanggung jawaban kepada siapa," tegasnya.

"Kami sudah iklaskan apa yang sudah terjadi dan kami anggap itu suatu musibah, dan semoga Allah SWT ganti dengan yang lebih baik lagi". 

Aplikasi MSL adalah aplikasi investasi yang menjanjikan keuntungan besar dengan cara mengerjakan tugas apa yang sudah disyaratkan pada aplikasi tersebut, tapi sayang semua adalah modus belaka yang pada akhirnya akan merugikan masyarakat.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada dan teliti terhadap ajakan-ajakan yang menggiurkan, pahami dan pelajarilah terlebih dahulu sebelum ikut bergabung. Dan waspadalah terhadap aplikasi-aplikasi yang menawarkan investasi dengan keuntungan dan imbalan besar dengan tugas yang tidak realistis. Kesadaran dan kehati-hatian dalam mengidentifikasi skema penipuan digital dapat mencegah anda menjadi korban punkasnya.

Reporter (Rusdi )