Warga Masyrakat Waykerap Satu Persatu Memberikan Dukungan Kepada Tim Investigasi Terkait Berita Kami Di Sebut Berita Hoax

Warga Masyrakat Waykerap Satu Persatu Memberikan Dukungan Kepada Tim Investigasi Terkait Berita Kami Di Sebut Berita Hoax
Tim Investigasi Kabiro Tanggamus Mirhan Samsi

Tanggamus_Lampung - Setelah viral nya salah satu Oknum Kepala Pekon Pekon Waykerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Tentang dugaan Mark UP yang di lakukan oleh Seorang Oknum Kepala Pekon Terkait Anggaran Dana Desa (ADD)Tahun 2023  Yang belum jelas rimbanya.

 
Satu persatu Wargamasyarakat Pekon Waykerap memberikan dukungan nya kepada Tim Investigasi Lewat Via telfon WhatsAPP  yang mana dalam pemberitaan kami Tim Investigasi di anggap berita Hoax oleh Oknum tersebut disalah satu Media Online Sergapdirgantara.7.Com, Senin 18/03/2024.


Sekira pukul 15:30 WIB sore tdi Henfon salah satu tim investigasi berdering memecahkan kesunyian disela sela rehat melepaskan penat letih di Bulan Suci Rhamadan  sepulang dari Pemda Tanggamus.

Lantas diangkat oleh salah satu Ka.biro Tim Investigasi yang bernama Mirhan Samsi "Asalamualikum sya bicara dengan siapa ya maaf lantas di jawab oleh si penelpon, ya sya bang saya dari waykerap saya sempat membaca di salah satu media Online yang menyatakan beritanya abang kemaren berita hoax".

"Saya saksi salah satunya nanti yang siap memberikan keterangan jika nantinya di butuhkan karna saya secara langsung melihat abang dan kawan kawan menanyai warga terkait pembangunan jalan usaha tani yang terletak di Dusun 04 Banding Agung beberapa hari yang lalu dan saya bersaksi bahwa apa yang ditayangkan dalam beritanya abang waktu itu bukan berita hoax", ucap salah satu warga masyarakat Dusun 04 Banding Agung yang melalui via telfon whatsapp.

 "Oh ya makasih atas dukungan nya terhadap kami mohon maaf jika sekira nya apa yang kami sampaikan waktu itu lewat tulisan kami di salah satu media Online kami jika benar kira nya di anggap berita Hoax oleh Oknum kepala Pekon waykerap di salah satu media online Sergapdirgantara.7.Com, jawabnya".

"nggak bang justru pernyataan oknum itulah yang kami anggap Hoax karna hanya untuk pembelaan menyalah kan hal yang benar dan membenarkan hal yang salah", ucapnya.

Selang beberapa menit kemudian kembali berbunyi telfon kami tim Investigasi  dan langsung di angkat oleh Ka.biro Mirhan Samsi untuk yang kedua kalinya.

"Ya halo assalamualkum", sapa mirhan lantas di jawab si penelfon, "Walaikum salam maaf bang saya si anu mau tanya bang apa benar kabarnya berita nya abang tempo itu di anggap berita hoax?, kami selaku warga masyrakat pekon Waykerap Memberikan dukungan buat abang dan kawan kawan karna sudah lama kami menunggu hal seperti ini baru kali ini bang yang berita nya mencuat biasa nya ngak, tetap semangat bang pantang mundur jika di perlukan nanti kami akan beramai memberikan dukungan kami buat abang yang berjalan di atas kebenaran",  tandasnya. (Mirhan Samsi)