Babinsa Koramil  421-06/Natar Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan talud Jalan penghubung RT 15 dan 18 didusun Sidoarjo 2 Desa Negararatu kec.Natar Lampung Selatan 

Babinsa Koramil  421-06/Natar Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan talud Jalan penghubung RT 15 dan 18 didusun Sidoarjo 2 Desa Negararatu kec.Natar Lampung Selatan 

Lampung Selatan– Babinsa Koramil 421-06/Natar Kodim 0421/Lampung Selatan Sertu Ayatul komini bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong pembuatan talud jalan penghubung RT 15 dan 18 didusun Sidoarjo 2 Desa Negararatu kec.Natar Kab.Lampung selatan  Minggu (22/10/ 2023).

Babinsa Sertu Ayatul komini mengatakan kegiatan Gotong royong dan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan  .

“Kegiatan gotong royong dan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi  bahu jalan yang ada semakin menyempit dan mengantisipasi kalau turun hujan tanah kanan kiri tidak terkikis,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan gotong royong dan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa diwakili  oleh sekdes Bpk Muhibat At tabari, dan Kadus dusun Sidoarjo 2 BPK Dwi Nopriyanto menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan Gotong royong dan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga talud jalan dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotong royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembuatan talud jalan penghubung RT 15 dan 18 didusun Sidoarjo merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya. (tim)