Berkinerja Baik, 26 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

Berkinerja Baik, 26 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan
Berkinerja Baik, 26 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

Sebanyak 26 personel Polresta Tangerang Polda Banten dan polsek jajaran diberi penghargaan. Prosesi pemberian penghargaan dirangkaikan dengan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Apel Polresta Tangerang, Senin (22/5/2023).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan, 26 personel itu diberi penghargaan lantaran memiliki kinerja baik yang berdampak positif pada institusi. Kinerja baik yang dimaksud diantaranya prestasi meraih terbaik kedua nilai Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk satuan kerja.

"Juga keberhasilan ungkap kasus narkotika jenis tanaman ganja sebanyak 9 pohon," kata Sigit.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada personel yang terlibat atau partisipasi dalam Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Maung 2023. Selain itu, juga karena kinerja baik dalam pengurusan administrasi pertanahan untuk Mako Polsek Pasar Kemis.

"Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk yang bersangkutan agar dapat meningkatkan kualitas kinerja. Dan bagi yang lain agar menjadi pelecut semangat," ucap Sigit.

Namun Sigit juga mengingatkan agar semangat meningkatkan kualitas kinerja tidak hanya berorientasi untuk mendapatkan penghargaan. Sebab, kata Sigit, sudah menjadi keharusan setiap personel memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan institusi.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, maka kita akan memetik hasil sesuai dengan apa yang kita kerjakan," tandasnya.