Bhabinkamtibmas Kel. Bunder Hadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

Bhabinkamtibmas Kel. Bunder  Hadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek
Bhabinkamtibmas Kel. Bunder Hadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek



Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa menghadiri giat Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Kel. Bunder Kec. Cikupa Kab. Tangerang di wilayah Darkum Polsek Cikupa Aula Kantor Kel. Bunder Kec. Cikupa Kab.Tangerang, Sabtu ( 13/05/2023 ).

Hadir dalam Giat, Bpk. Deden ( Kasi Pemerintahan Kel. Bunder / mewakili Lurah Bunder ), AiptuRukmono (Bhabinkamtimas Bunder ), Serma Naryono (Babinsa Bunder ), Ahmad Juhri
(Tim FKP BPS Kabupaten Tangerang), Peserta FKP sebanyak 15 orang.

Dengan Sasaran Pembahasan Rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek tentang pendataan ulang warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas AiptuRukmono mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan Pemerintah Desa di setiap kegiatan yang digelar di Desa binaan sehingga terjalin komunikasi yang sangat baik," Kata Nya.

Di tempat terpisah , Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengatakan bahwa setiap kegiatan yang digelar oleh pemerintah desa binaannya maka bhabinkamtibmas harus menghadirinya dan berada di tengah tengah masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang kompak.

Kegiatan Rapat tersebut merupakan kegiatan Silaturahmi dan kegiatan sinergitas antara bhabinkamtibmas dengan pemerintah Desa guna mendukung pelaksanaan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023.

“Diharapkan para sosial kontrol dalam verifikasi data ulang bisa akurat dan teliti dalam menentukan kebijakan pemerintah.” Tutup Kapolsek.

Humas polsek Cikupa