Berjuang Melawan Penyakitnya dan Membutuhkan Uluran Tangan dan Perhatian yang lebih dari Pemerintahan khususnya Kabupaten Way Kanan

491

Metronusantaranews.com – Way Kanan

Bilqis Mardiana Putri, Balita berusia 2 tahun adalah anak pertama dari Bapak Nanda Agustina dan Ibu Ratna Seftiani warga Dusun Mulyo Rejo, Bali sadhar Tengah, kecamatan Banjit.

Bilqis menderita tumor ganas di kedua bola matanya yang di tahan nya sejak lama akibat tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan.

Wanita berhati Mulya yang sering disapa Bunda Uchi yang tidak lain ialah pemilih usaha kuliner Dapur A3 yang berdomisili di kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk kabupaten Way kanan turut prihatin dengan keadaan balita malang ini hingga ia berusaha membuka Open Donasi

Bilqis Amalia Putri
Alamat: Kampung Bali Sadar Tengah Kecamatan Banjit Way Kanan,Sisihan Donasi Sangat Bermanpaat Untuk Bilqis.

Bank BNI No Rek 860722006 An Susi Yeni. +62 852-6912-9744

Saat ini Bilqis hanya bisa terbaring di Ruang ICU Rumah sakit Zainal Abidin PagarAlam Way kanan.

Menurut ibu kandungnya, Ratna Seftiani, anaknya menderita sakit itu sudah lama awalnya dari perut hingga merambat ke mata.

“Sempat di USG namun menurutt dokter tidak ada penyakit yang serius, diagnosa tumor ganas baru minggu lalu di rumah sakit Imanuel Bandar Lampung,”sebut Ratna.

Ratna menambahkan selama ini belum ada bantuan yang datang dari pihak Pemerintah.

Nyoman Sudirga Kepala Kampung Bali Sadhar Tengah dari pihak kampung telah memberikan rekomendasi keluarga tidak mampu dengan harapan agar ada pihak donatur yang dapat membantu pengobatan.

“Pihak rumah sakit terus berupaya untuk membantu memperbaiki keadaan nya agar dapat di ambil tindakan lanjutan”, ucapnya.

Dr Febri menambahkan dari pihak dinas kesehatan way kanan Bapak Bupati way kanan sudah datang untuk melihat kondisi bilqis dan meminta pihak rumah sakit memberikan pelayanan yang terbaik. (iwan)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here