Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

85

TANJABBARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Training Center (TC) tahap empat Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang di gelar di Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (9/9/22).

Training Center tahap empat ini dibuka dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, Training Center (TC) tahap empat ini untuk persiapan Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang akan menjadi peserta pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

” Insya Allah kegiatan ini juga merupakan langkah dan ikhtiar kita, untuk mempersiapkan diri kepada Qori dan Qori’ah terbaik kita.” Katanya.

Melalui kesempatan ini, Anwar Sadat berharap kegiatan Training Center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori dan Qori’ah yang akan menjadi peserta pada MTQ nantinya.

” Kita harapkan TC ini dapat lebih mengasah dan mematangkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman. Sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.” Ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para pelatih pembinaan Qori dan Qori’ah serta para peserta Training Center Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung tahap ke empat.(*/Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here