Bupati Tanjung Jabung Barat di dampingi Ketua TP PKK Peringati Hari Olahraga Nasional

148

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, mengikuti Senam Sehat dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022, di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (11/9/22).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. Anwar Sadat, M. Ag, dalam arahannya menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut ikut serta memeriahkan Hari Olahraga Nasional dengan mengadakan senam sehat.

Dengan kegiatan ini dapat memberi konstrubusi dalam membugarkan masyarakat Tanjung Jabung Barat serta meningkatkan prestasi Olahraga dan memberdayakan ekonomi masyarakat”ujarnya

“Melalui peringatan HAORNAS ini saya mengayak semua masyarakat Tanjung Jabung Barat agar mencintai dan membiasakan berolahraga , Insyaallah semuanya akan sehat dan bugar” Ujarnya.

Turut Hadir oleh Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah beserta Ketua DWP, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Kapolres/mewakili, Asisten dan Staf Ahli Beserta Istri, Seluruh OPD, Pimpinan Cabang Bank Jambi Kuala Tungkal beserta Staf dan Seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat. (*/Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here