Danlanal Memimpin Langsung Seluruh Prajurit Lanal Morotai Memadamkan Kebakaran lahan Di Desa Juanga

96

MOROTAI-Prajurit lanal morotai bersama dengan petugas pemadaman kebakaran Kabupaten Morotai dibantu Lanud leo watimena beserta masyarakat mengatasi kebakaran lahan yang terjadi di desa Juanga kec Morsel Kab. Pulau Morotai “Selasa (19/04/2022)

Kebakaran lahan terdeteksi pukul 12. 30 wit. Atas Laporan masyarakat kepada penjagaan Mako Lanal. Perwira jaga meneruskan laporan kepada Komandan Lanal Morotai.

Untuk memadamkan kebakaran Dan Lanal memerintahkan kepada seluruh prajurit melaksanakan pemadaman kebakaran lahan dan segera melaporkan kejadian kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Morotai.

Dari Lanal Morotai mengerahkan 1 unit mobil tangki air , 2 unit mobil pemadam dari Dinas PMK Kab Morotai, 1 unit mobil tangki air dari Dinas PU Kab Morotai, 1 unit mobil tangki air dari PT Brosco dan 1 unit mobil PMK dari TNI AU. Untuk penangan kebakaran dan memastikan api padam dipimpin langsung oleh Dan lanal Morotai Letkol laut (P) Amin Wibowo ,.S.T. Turut memantau kebakaran Setda Kabupaten Morotai Bapak Amat. Pukul 15.30 Wit kebakaran dapat di padamkan.***(JK/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here