Erma Yusneli Kembali Serahkan Bantuan Sumur Bor Untuk Masyarakat Terdampak Kekeringan 

Erma Yusneli Kembali Serahkan Bantuan Sumur Bor Untuk Masyarakat Terdampak Kekeringan 
Bunda Erma Yusneli berikan bantuan sumur bor di Dusun Kampung Baru

Natar, Metronusantaranews - Jauh sebelum memiliki niat untuk maju Sebagai Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lampung Selatan, Dapil IV kecamatan Natar, Keluarga besar Erma Yusneli telah banyak berbuat membantu warga desa di kecamatan itu. Hal ini dikatakan bunda Neli sapaan akrabnya saat meninjau proses pembuatan sumur bor bantuan dari keluarga besarnya di Dusun Kampung Baru .....

" sebetulnya tidak mau mengungkit-ungkit bantuan seperti ini, apa lagi terekspos ke media, karena ditakutkan tidak menjadi amal ibadah untuk kami sekeluarga besar, tetapi bukan itu masalahnya, saya ingin mengatakan dengan membantu sesama seperti ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita. makanya saya selalu mengajak dimana pun berada ayo kita bergerak saling membantu agar masyarakat desa yang Betul-betul membutuhkan dapat terbantu,” ungkap Erma Yusneli, Kamis 30 November 2023.

Erma Yusneli mengatakan, jadilah inspirasi untuk orang banyak meski sekecil apa pun itu karena dengan hal itu akan ada banyak orang yang mengikuti langkah-langkah baik yang ditanamkan.

" Jauh-jauh hari saya katakan kepada masyarakat yang diberikan bantuan, bahwa pemberian ini sebagai bentuk bagaimana bagaimana orang lain yang memiliki Rezki lebih dapat membantu saudara-saudara kita yang tengah kesulitan saat ini." Katanya.

Bantuan Sumur Bor di dusun Kampung Baru yang diserahkan hari ini muri dari dana pribadinya, semoga dengan bantuan ini masyarakat tidak lagi kesulitan mencari air bersih saat musim kemarau tiba.

" musim Sepanjang kemarau ini saya berinisiatif bagai mana bagaimana setiap hari bisa menyalurkan air bersih mengunakan mobil tamki untuk masyarakat, tetapi saya lihat jangka panjangnya tidak, karena air bersih yang disalurkan hanya bisa bertahan hitungan hari makanya saya punya ide kenapa tidak saya bantu membangun sumur bor saja, di hari ini Alhamdulillah pengembanganuan di beberapa titik sudah dilaksanakan bahkan ada yang sudah selesai dikerjakan,” ungkap Erma Yusneli.

Dia memohon doa kepada masyarakat, semoga bantuan yang diberikan terus berlanjut untuk desa dan dusun yang lain.

"Doakan saya dan keluarga supaya selalu sehat, selalu diberikan Allah Rezki supaya bisa membantu masyarakat yang lain juga. Saya pun sama akan selalu mendoakan bapak/ibu di desa ini semoga banyak rezeki dan dapat saling membantu sesama," kata bunda Neli.

“Hidup itu harus saling membantu, kalau sejalan insyaallah apa yang kita harapkan dan cita-cita kan akan mudah terkabu, akan dimudahkan setiap urusan dan langkah hidup kita,” Erma Yusneli.(*)