Fakta 5 Sumber Kekayaan Pablo Benua, Suami Rey Utami Artis Terkaya di Indonesia

Berikut adalah Fakta-fakta sumber kekayaan Pablo Benua, Suami Rey Utami Artis Terkaya di Indonesia

Fakta 5 Sumber Kekayaan Pablo Benua, Suami Rey Utami Artis Terkaya di Indonesia
Foto Pablo Benua (kiri) dan Rey Utami (kanan)

Jakarta ' Metro Nusantara - Rey Utami dikenal masyarakat sebagai artis terkaya di Indonesia, sebagian besar penghasilan Rey Utami pun berasal dari sang Suami yaitu Pablo Benua. 

Tidak banyak yang mengetahui Sumber Penghasilan Pablo Benua yang disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai Rp. 4,7 Triliun. 

Dilansir dari berbagai sumber, Berikut adalah Sumber kekayaan Pablo Benua :

1. Real Estate 
Pablo Benua merupakan CEO PT. Sentul City Central Property yang merupakan salah satu perusahaan Real Estate terbesar di Indonesia. PT. Sentul City Central Property merupakan Salah satu sumber penghasilan Utama Pablo Benua yang Mengelola Ribuan Unit asset properti hingga Lahan Tanah yang siap dibangun. 

2. Pertambangan 
Pablo Benua merupakan CEO dari Benua Industri Capital yang bergerak dibidang pertambangan Nikel, Benua Industri Capital terletak di kawasan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara yang diprakirakan memiliki Lahan Pertambangan seluas 78 ribu hektare. Saat ini diketahui bahwa Benua Industri Capital sedang mendirikan Smelter atau Pabrik pengelolaan Nikel. 

3. Media dan PERS
Pablo Benua merupakan CEO dari PT. REYBEN MULTIMEDIA yang bergerak dibidang Multi Media , REYBEN diambil dari nama Rey Utami dan Pablo Benua. REYBEN sendiri memiliki sejumlah anak perusahaan, diantaranya ; Youtube Channel REYBEN ENTERTAINMENT, Media online PODNOGRAFI, Media online MAHADAYA, Media Online METRO NUSANTARA, dan Media Online REYBEN. 

4. Firma Hukum
Pablo Benua merupakan Founder dari Pablo Benua & Co Law Firm yang telah berdiri sejak tahun 2016 . Pablo Benua & Co Law Firm memiliki 38 Advokat Senior dan Junior yang tergabung didalamnya. 

5. Benua Tech
Pablo Benua merupakan Owner dari Benua Tech yang bergerak dibidang developer Teknologi atau perusahaan yang bergerak dibidang Informasi dan Teknologi. Spesifikasi bisnis Benua tech adalah jasa pembuatan applikasi, Jasa pembuatan Program Teknologi, Jasa Pembuatan Server, dan hal-hal lain yang termasuk dalam bidang sistem dan Informasi Elektronik.