Herfika Yunanda Remaja 18 tahun Terbaring Lemah Dirumahnya dan terus berjuang, melawan penyakitnya

306

Way kanan – Dari pantauan awak media,Herfika yunanda Remaja Putra 18 tahun,merupakan putra ke Empat dari Tujuh bersadura dari pasangan bapak Ismail dan Ibu Rosita warga RT 0011/RW 005 Kampung Negara Batin kecamatan Negara Batin Way Kanan Lampung.

Kekurangan biaya untuk melakukan pengobatan di usianya yang baru masuk 18 tahun remaja harus berjuang melawan tumor ganas di kaki sebalah kiri ,Ia (Herfika-red) harus menderita sejak lama lebih kurang Sembilan Lamanya dan hanya bisa terbaring di Rumah .

Kondisi yang semakin memprihatinkan karena pembengkakan yang semakin besar sampai membuat kakinya menyembur darah putih dan darah merah keluar dan lumpuh ,badan kurus pernapasan sesak semakin memprihatin kan.

Ayah kandung memaparka ,Herfika menderita sakit dikarenakan terjatuh pada saat kerja,hingga saat ini di nyatakan oleh salah satu dokter umum di Pakuan Ratu di nyatakan tumor ganas .

Pak Ismail selaku ayah kandung Herfika sangat berharap kepada semua kalangan masyarakat maupun pihak pemerintah Way kanan untuk dapat membantu pengobatan putranya agar dapat kembali sehat bisa berjalan seperti semula ,Jelasnya.(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here