Jabatan Kapolsek Sragi, Diserah Terimakan

296

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN — Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sragi, Senin (21/3’2022), di Aula GWL Polres setempat.

Kegiatan yang digelar secara sederhana dan menerapkan disiplin protokol kesehatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Firman Sontama, S. sos , Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Lampung. Selatan.

Adapun pejabat yang serah terima adalah Iptu Husinsyah, jabatan lama sebagai Kapolsek Sragi, selanjutnya alih tugas sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Lampung Selatan.

Selanjutnya dilakukan diserahterimakan kepada Iptu Zuhdi.S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai PAMA Polresta Kota Bandar Lampung.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pembacaan surat Keputusan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno MM, Nomor KEap/135/III/2022 tertanggal 10 Maret 2022 dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan selanjutnya pada jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapolsek Sragi, yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan,” kata Kapolres Lampung Selatan .

Kapolres Lamsel, AKB Edwin mengatakan mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri.

Serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier sehingga tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal. ” Pungkasnya. (Jaja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here