JARINGAN KEHANTAM BEKO, PLN ULP CITEUREUP GERCEP ATASI GANGGUAN

JARINGAN KEHANTAM BEKO, PLN ULP CITEUREUP GERCEP ATASI GANGGUAN

Citereup/ metronusantara news//Petugas Pelayanan Teknik (Yantek) PLN ULP Citeureup UP3 Gunung Putri yang disiagakan untuk menjaga kehandalan pasokan listrik bergerak cepat atasi gangguan yang disebabkan oleh hantaman beko dari Pihak Ketiga.

Kejadian bermula dari Beko pihak ketiga yang sedang beroperasi memperbaiki jalan menghantam jaringan listrik di Jalan Palm Hill Desa Kadumangu Kecamatan Babakan Madang Kab Bogor, pada Rabu 13 Maret 2024 pukul 17.00 WIB. Hal tersebut mengakibatkan padamnya listrik di daerah sekitar.

Petugas Yantek yang sedang bersiaga segera bertindak dengan cepat memperbaiki jaringan yang terkena beko tersebut. Aliran listrik dapat normal kembali kurang dari 1,5 jam.

Adi (47)i, warga masyarakat babakan Madang yang tinggalnya tak jauh dari lokasi kejadian memberi apresiasi atas respon yang sangat cepat dari petugas PLN. “Respon petugas PLN sangat cepat, terima kasih” kata Adi.

Manager PLN Gunung Putri Alamsyah Anwar menyampaikan bahwa Petugas Pelayanan Teknik PLN Gunung Putri selalu siap siaga dan merespon dengan cepat bila terjadi gangguan.

“Bila terjadi hal-hal yang mengganggu pasokan listrik ke pelanggan, sekecil apapun itu, Petugas kami akan segera merespon dan melakukan perbaikan”.kata Alamsyah.

Untuk itu masyarakat jangan segan-segan untuk menyampaikan informasi ke PLN bila terjadi gangguan atau hal hal yang dapat mengganggu pasokan aliran listrik, lanjut Alamsyah.

Sementara itu di Bandung General Manager PLN UID Jabar menyampaikan bahwa kehandalan pasokan listrik ke pelanggan merupakan tanggung jawab PLN sebagai wujud dari transformasi PLN yakni Customer Focused. ( Bule )