Jumat Berkah Bersama Camat Trimurjo Di Kampung Notoharjo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah

537

Metronusantaranews.com–Lamteng

Camat Trimurjo Suparyono S.lP.MM hari ini lakukan olahraga bersama di lapangan balai Kampung Notoharjo bersama Persatuan Instruktur Senam (PIS) , PKK, Karang Taruna ( Karta) dan Srikandi Al-hidayah berolahraga raga dengan kreasi berdaster dalam suasana memperingati hari Ibu. (Jumat, 24/12/2021).

Lebih lanjut Camat Supar memberikan bantuan sembako terhadap warga Kampung Notoharjo 17 Polos RT 13/06 yang kedapatan satu keluarga dalam keadaan cacat yakni Hasan Basri kakinya patah dua bagian dan Juriyah istrinya cacat tangannya sejak lahir dan adiknya bernama Heru menderita tuna netra .
” Hanya berbagi sebagai tali kasih terhadap sesama semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Pak Hasan Basri sekeluarga “, harapnya.

Selanjutnya ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di lingkungan 6 Kelurahan Trimurjo menyampaikan ke awak media “Untuk hari ini kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Trimurjo ada 2 tempat yakni di Trimurjo dan di Balai Kampung Untoro saya kunjungi”, tutupnya. (Dwi)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here