Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Dihadiri Projo Dari Berbagai Daerah

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Dihadiri Projo Dari Berbagai Daerah

Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kampanye akbar itu ditutup dengan penampilan dari grup musik Dewa 19.

Sebelumnya, Sabtu (10/2/2024). Prabowo berpidato di hadapan massa yang sudah memadati GBK sejak pagi hari. Dalam pidatonya, Prabowo berjanji suatu saat nanti terpilih akan menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia.

Saya menyatakan jika suatu saat nanti Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, jika suatu hari nanti 14 Februari kita dipilih oleh rakyat. Kami akan memimpin Indonesia, seluruh rakyat Indonesia, ujar Prabowo, dalam pidatonya, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo menegaskan dirinya akan menjadi presiden bagi masyarakat yang sebelumnya memilih paslon 01 dan 02. Ia berjanji akan membela seluruh masyarakat.

“Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk yang memilih 01 dan termasuk yang memilih 03, kami akan membela seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Hanya Prabowo yang menyampaikan orasi pada kampaye akbar tersebut. Usai Prabowo selesai orasi, pembawa acara menyampaikan akan ada penampilan dari grup band Dewa yang digawangi oleh Ahmad Dhani.

Ketua DPD Projo Provinsi Lampung, Drs andre Budiman Beserta 4 Ketua DPC Projo hadir dalam kampanye akbar prabowo- Gibran.

Adapun yang hadir Achmad Yani dari Kota Metro, Roby Ketua DPC Pesisir Barat, Randi Ketua DPC Pesawaran serta Julkapeta dari DPC Lampung Selatan.

Menurut achmad Yani masa ada kisaran 1 JT lebih memadati  (SUGBK). Adapun 45 pengurus projo mengadiri kampenye akbar Prabowo- Gibran di GBK.

"Masa sungguh luar biasa yang hadir dari berbagai kota, memenuhi stadion GBK. Saya yakin Prabawo- Gibran menang 1 putaran," tutup achamd Yani purnawirawan TNI ini.(**)