Kapolres Bogor Terjun Langsung Melayani  Masyarakat Kabupaten Bogor Di Program Jumat Curhat

Kapolres Bogor Terjun Langsung Melayani  Masyarakat Kabupaten Bogor Di Program Jumat Curhat

Polres Bogor – Jumat Curhat sebagai wadah masyarakat Kabupaten Bogor guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat Kabupaten Bogor untuk mencari  solusi dari masalah tersebut, Jumat 29 Desember 2023 mulai Pukul 09.00 wib sampai dengan pukul  09.45 Wib Yang Bertempat di Ruang Mediasi Polres Bogor. 

Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Terjun Langsung Layani  Curhatan Masyakat Kabupaten Bogor di Program Jumat Curhat Guna Mencari Solosi Dari Permasalahan Yang Di Hadapi Masyarakat Kabupaten Bogor Yang Dihadiri Juga Oleh Jajaran Polres Bogor Diantaranya  Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana, S.I.K , Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia, S.H., M.H , Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana S.H , KBO Sat Reskrim Polres Bogor IPTU Hafiz Prasetya Akbar, S.Tr.K, M.Sc , KBO Sat Binmas Polres Bogor IPDA Sigit Wahyudi, A.Md., S.E., M.M , Dan Kaur Mintu Sat Binmas Polres Bogor IPDA Danang Winayanto, S.H., M.H. 

Masyarakat yang datang hari ini untuk curhat Mengenai permasalahan
Dari warga atas nama Bpk M. Sanusi , TTL ; Bogor, 21 Mei 1954, alamat ; Kp. Pasir Angin Gadog Rt. 005 Rw. 001 Kel. Pasir Angin Kec. Megamendung Kab. Bogor, agama ; Islam, pekerjaan ; Buruh harian Lepas
1). Menyampaikan bahwa Sampai dengan saat ini di perbatasan Ds. Gunung Geulis dan Ds. Pasir Angin Kec. Megamendung Kab Bogor banyak sekali korban begal  dan kemacetan di Ds. Pasir Angin Yang Diakibat one way di puncak, dan lampu penerangan jalan sangat minim. 

Kemudian Masyarakat lain yang datang hari ini untuk curhat Juga Menyampaikan Curhattannya yaitu 
Dari warga atas nama Bpk Afep, TTL ; Bogor, 04 Juli 1979, alamat Kp. Pasir Angin Lebak Rt. 002 Rw. 004 Kel. Pasir Angin Kec. Megamendung Kab. Bogor, agama ; Islam, pekerjaan ; Swata
1).Mengeluhkan Apabila Memperpanjang SIM agar Dipermudah, apabila baru lewat 1 (satu) hari bisa dibantu untuk proses memperpanjang bukan  buat baru kembali harus dari nol.

Sebagai Penerima Curhatan Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya dapat hadir langsung datang ke Polres Bogor untuk Curhat segala permasalahan keoada warga masyarakat di Program Jumat Curhat terkait permasalahan Bpk. M.Sanusi yang Menyampaikan Banyaknya Korban Begal dan Kemacetan Yang Terjadi Di Wilayahnya, Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Akan Langsung Berkondisi Dengan Kadishub Kab. Bogor Untuk Mengatasi Permasalahan Penerangan Jalan, Kemacetan dan akan terus meningkatkan  Patroli di malam hingga dini hari  Agar Situasi Aman dan Kondusif.

Kemudian Mengenai permasalahan Kemudahan Dalam Memperpanjang SIM Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Mengatakan Apabila di Dalam Proses Memperpanjang SIM mengalami Kesuiltan Dapat Langsung Berkondisi Dengan Saya langsung Ataupun kepada Kasat Lantas, Ujar Kapolres Bogor.

Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor agar seluruh masyarakat  Dapat Berkolaborasi Dengan aparat keamanan untuk bersinergi menjaga keamanan Sehingga Kabupaten Bogor Kondusif Dan apabila ada permasalahan ataupun kejadian bisa langsung menghubungi Call Center (021) 110 dimana Operator kami melayani 24 jam terkait aduan dan laporan masyarakat dan akan ditindak lanjutti tingkat Polres maupun Polsek jajaran Polres Bogor.( Bule )