Lantik 7 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Penting Wakil Bupati Frans Sanadi

498

METRONUSANTARANEWS.COM –  Serui-Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc,.S.Sos,.MBA melantik 4 Kepala Distrik (Kadistrik) dan 3 Sekertaris , bertempat di Gedung Silas Papare Rabu (23/2/2022).

Turut serta hadir dalam pelantikan tersebut Plt. Sekda Erny R. Tania, S.IP., Asisten lll Bidang Administrasi  Ir. H. Wahyudi Irianto, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Ir. Edi N. Mudumi, Kepala Badan Keuangan dan Asset Daerah Klemens Mambrasar,SH, Sekretaris Dewan Drs. Pieter Dacosta,  Kadis PTSP Yohanes Ken Renmaur, Kasat Satpol PP Ruben Kafiar, Kepala Perpustakaan Daerah, Dehalawarani Rerei, S.IP.,M.AP, Kepala Distrik Yapen Selatan Since Wihyawari S.Sos.,M.AP., dan Kepala Distrik Yapen Barat Kristian Padawan, S.IP.

“Pelantikan Pejabat hari ini, kita laksanakan dalam rangka mengisi Jabatan Kepala Distrik, pada 3 Distrik yang sebelumnya dipromosikan dan dimutasikan menduduki Jabatan baru pada OPD yang lain. Saya minta kepada kita semua, serta masyarakat memberikan dukungan kepada para Pejabat yang baru dilantik, sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.”

Ditegaskan Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc,.S.Sos,.MBA dalam sambutannya, “Pejabat yang baru dilantik, saya mintakan kepada saudara-saudara untuk memperhatikan beberapa point.

Pertama, tunjukan keteladanan yang baik, dalam hal pengabdian, integritas dan etos kerja agar senantiasa  dihormati dan dihargai di tempat tugas.

Kedua, khusus bagi ke 3 Kepala Distrik, saya mintakan agar Proaktif dalam melaksanakan fungsi pengawasan terhadap jalannya pemerintahan. Pendidikan, Kesehatan, Perokonomian masyarakat di wilayah kerja masing masing.

Ketiga, agar optimal dalam tugas dituntut wajib  selalu berada di tempat tugasnya masing-masing. Jika meninggalkan tempat tugas harus di serta dengan maksud dan tujuan yang jelas.

Dikesempatan ini beberapa Pejabat yang dilantik oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen :

  1. Hegel Stevanus Yawandare, S.IP Jabatan Baru Kepala Distrik Yapen Timur, sebelumnya menjabat Kepala Distrik Windesi
  2. Charles Andres Douglas Waimbo, S.STP Jabatan Baru Kepala Distrik Teluk Ampimoi, sebelumnya menjabat Pelaksana pada Sekretariat Kab. Kep. Yapen Distrik Teluk Ampimoi
  3. Andarias Aser Kaisiri, SS., Jabatan Baru Kepala Distrik Wonawa, sebelumnya menjabat Sekretaris Distrik Wonawa
  4. Willem Barend Arebo SE Jabatan Baru Sekertaris Distrik Wonawa, sebelumnya menjabat Kepala Seksio Ketentraman dan Keteritiban Umum di Distrik Yapen Selatan.
  5. Helsianto Pongratte, AP Jabatan Baru Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, sebelumnya menjabat Pelaksana pada Sekretariat Daerah
  6. Sareghoi Sostenes Nataniel Nussi, S.STP Jabatan baru Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Layanan Dinas Penanaman Modal Satu Pintu, sebelumnya menjabat Pelaksana pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
  7. Luraat Taribaba, SE Jabatan Baru Kepala Kelurahan Ansus Distrik Yapen Barat, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Distrik Yapen Barat

 

Jurnalis : Galib Maswatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here