Losmen Family Dirazia Pol PP Diduga Tempat Transaksi Prostitusi

Losmen Family Dirazia Pol PP Diduga Tempat Transaksi Prostitusi


KISARAN_Metro Nusantara News - Karena Diduga menjadi tempat ajang transaksi sex dan lokasi prostitusi. Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Asahan, razia Losmen Family Jalan Haji Misbah Kisaran, Kamis (22/2) sekira pukul 14:45 Wib. 

Dari razia yang digelar Sat Pol PP, petugas berhasil mengamankan 9 pasang pria wanita yang tidak memiliki ikatan suami istri.

"Pihak kami tadi menggelar razia di Losmen Family Jalan Haji Misbah. Razia itu dilakukan karena banyaknya pengaduan masyarakat yang melaporkan ke kami, kalau losmen tersebut dijadikan lokasi orang selingkuh dan prostitusi pasangan bukan suami istri, " ujar Kabid Trantibun Sat Pol PP Asahan, Juanda SH, Kamis (22/2). 

Sebelum Losmen Family tersebut digerebek, kata Juanda, pihaknya terlebih dahulu memberikan teguran pertama kepada pemilik Losmen.Namun, teguran yang kami layangkan tidak diindahkan oleh pengusahanya. 

"Karena teguran yang layangkan tidak diindahkan, maka kami lakukan razia ke Losmen family. Saat kami lakukan tindakan, kami temukan wanita dan pria hidung belang yang tidak memiliki ikatan suami istri", jelas Juanda. 

"Semua pasangan yang bukan suami isteri kami temukan di Losmen, kami bawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan dan selanjutnya pihak kami memanggil keluarga yang terjaring razia dengan membuat perjanjian tidak akan mengulangi lagi", tambahnya.

Ditempat terpisah, Dedi Bower Wahyudi warga setempat yang ditemui, mengaku senang dengan razia Losmen Family yang digelar Sat Pol PP Asahan.

Pasalnya losmen tersebut kerap didatangi oleh wanita dibawah umur berpakaian sexsi yang sering masuk gonta ganti pasangan setiap hari pagi hingga malam hari. 

"Cocok Iosmen itu dirazia karena bebas kali memasukan orang yang bukan suami istri menginap di Losmen itu. Bahkan anak anak ABG sering terlihat hilir mudik di Losmen itu. Diduga mereka menerima tamu melalui aplikasi michat," ujar Dedi. (HS)