Mendadak..! Kesehatan Wabup Yapen Frans Sanadi Terganggu dan Dilarikan ke RSUD Serui 

1246

METRONUSANTARANEWS.COM – Serui | Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc S.Sos MBA dilarikan ke RSUD Serui sewaktu mau menghadiri apel gabungan pagi di halaman kantor Bupati, Senin (25/04/2022)

Diketahui dari Staf Ahli Bupati Ir. Edy N. Mudumi, M.Si “Pada saat Wakil Bupati Frans Sanadi tiba di kantor bupati, beliau langsung menuju ke halaman tempat apel untuk memimpin apel gabungan pagi, tetapi sesaat sebelum sampai di halaman beliau langsung mengeluh pusing sehingga meminta bantuan. Setelah didudukan untuk istirahat sejenak dan minum air, beliau langsung dilarikan ke RSUD Serui”

Setiba di RSUD Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc S.Sos MBA menjalani pertolongan dan perawatan pertama di Ruang IGD sedari pukul 08.30 WIT, selang waktu 2-3 Jam setelah perawatan, beliau kemudian menjalani rontgen di ruang radiologi dan selanjutnya diarahkan ke ruang ICU pada sekitar pukul 10.30 WIT.

Direktur RSUD Serui Dr. Jhonny Abba menjelaskan “Hasil pemeriksaan diawal Wakil Bupati Frans Sanadi mengalami kolestrol dan Darah tinggi. Kondisi beliau saat ini sadar dan sudah membaik. Namun demikian untuk mendapatkan pemeriksaan lebih insentif lagi beliau tetap harus dirujuk ke biak sekalipun kondisi kesehatannya sudah membaik.”

Saat ini, Wakil Bupati Yapen dalam penanganan tim medis RSUD Serui dan direncanakan akan dirujuk ke Biak menggunakan Speed Boat setelah dikordinasi dengan keluarga dan juga para pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Daerah.

Terpantau sampai saat ini Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc S.Sos MBA masih berada di ruang ICU dan Mohon doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan beliau.

Reporter Indra SFB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here