MENGGANJAL! Keluarga Ungkap Komunikasi Terakhir Brigpol HS Ajudan Kapolda Kaltara yang TEWAS

keluarga brigpol HS Ajudan Kapolda Kaltara yang Tewas mengungkap komunikasi terakhir antara ibunya dengan putranya.

MENGGANJAL! Keluarga Ungkap Komunikasi Terakhir Brigpol HS Ajudan Kapolda Kaltara yang TEWAS
Foto Lawas Brigpol HS Ajudan Kapolda Kaltara yang Tewas

Kaltara - Metronusantaranews.com - Setelah Meninggalnya ajudan Kapolda Kaltara Irjen Daniel Aditya Jaya, Brigpol Setyo Herlambang, Keluarga Brigpol Setyo pun di Weleri, Kendal, mengungkap komunikasi terakhir dengan korban.

"Kalau komunikasi terakhir itu dengan ibunya sekitar tiga hari yang lalu. Dia cerita kalau temannya tertembak dan meninggal di Papua setelah kontak senjata dengan KKB. Waktu itu ibunya ya cuma pesan untuk selalu hati-hati dan jangan lupa salat," ujar Sutarto, ayah Setyo Herlambang, Sabtu (23/9/2023).

Awalnya Sutarto mendapatkan kabar putranya tewas dari mantan anggota DPRD Kendal, Dudu. Sutarto mengaku pasrah mendengar kematian putranya itu.

"Ya saya sebagai orang tua hanya pasrah saja atas kematian anak kami yang nomor dua ini. Saya juga dapat kabar dari Pak Dudu yang mantan anggota DPRD Kendal. Dia (Dudu) cuma nyebutin meninggalnya karena kecelakaan kalau detailnya tidak dikasih tahu," imbuh Sutarto.

Saat ini keluarga tengah menunggu kedatangan jenazah Brigpol Setyo Herlambang. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

"Malam ini kami juga masih menunggu kedatangan jenasah anak saya, soalnya informasinya juga masih simpang siur waktu. Harapan saya dan ibunya ya lebih cepat datangnya kan lebih baik biar segera dimakamkan di pemakaman setempat," terangnya.