NOBAR film "Aku Rindu" dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71

NOBAR film "Aku Rindu" dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71

PALEMBANG - Keluarga Besar Bidhumas,Rorena,SPN,Dit Tahti Polda Sumsel gelar nonton bareng (nobar) Film 'Aku Rindu' yang disutradarai Key Mangusong di Bioskop PS Mall  XXI Studio 5,Palembang ,Senin  (23/10/2023).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM saat dimintai keterangan.
Kegiatan Nobar ini diikuti oleh perwakilan seluruh Personel Satker dan jajaran Polda Sumsel sesuai jadwal dan  diagendakan sore ini Pukul 18.30 Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK,Wakapolda sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI berserta PJU Polda Sumsel juga akan nonton bareng 
dalam nobar bersama personel didampingi bhayangkarinya masing-masing.

“Diharapkan dengan kegiatan nobar ini dapat memperkuat hubungan sosial dan pelajaran berharga dari cerita film Aku Rindu yang menginspirasi,” ungkap Supriadi .

Film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn).


Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

“Dalam film memperlihatkan bhayangkari bisa berperan, selain sebagai Ibu Rumah Tangga, juga mendukung tugas suami serta bisa bermanfaat bagi lingkungan,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM pun berharap dengan film Aku Rindu ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri dan Bhayangkari untuk bisa berinovasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Ditambahkan Supriadi , bahwa kegiatan Nobar film Aku Rindu juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 tandasnya ***
(Desy&team)