Penemuan Mayat Pada Sebuah Kontrakan di Gunung Putri, Polsek Gunung Putri Lakukan Penyelidikan

222

Bogor – Penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah kontrakan gegerkan warga Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Senin (13/12)

Kejadian Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yakni Dwi Anita Ningsih yang mencium bau tak sedap dari belakang rumahnya, yang kemudian memberitahu Suhada yang merupakan Ketua RW Desa Tlajung Udik.

Suhada bersama warga pun melakukan pencarian ke sumber bau tak sedap tersebut dan di temukanlah seorang laki-laki dalam keadaan meninggal di salah satu kamar rumah kontrakan milik Murtado. Atas temuan Suhada tersebut bersama warga pun langsung melaporkannya ke Polsek Gunung Putri.

Unit Reskrim Polsek Gunung Putri yang melakukan olah TKP mendapati seorang laki-laki dengan posisi terlentang keatas sudah dalam keadaan meninggal dunia, diketahui laki-laki tersebut ialah Suherman yang tinggal sendiri di rumah kontrakan tersebut.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan mengungkapkan bahwa dari hasil olah TKP yang kita lakukan dan keterangan saksi, diduga korban ini sudah meninggal sejak 4 hari yang lalu, sehingga mulai mengeluarkan bau tak sedap. Saat ini Korban pun sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk di lakukannya pemeriksaan atau Autopsi. Sementara itu menurut keterangan para tetangganya, bahwa korban ini memiliki riwayat sakit paru-paru yang mana pada saat berada di rumah korban ini sering batuk-batuk, tutupnya. ( Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here