Penjabat Bupati  Kabupaten Seram Bagian Barat Dua Kali Tidak Hadir 

Penjabat Bupati  Kabupaten Seram Bagian Barat Dua Kali Tidak Hadir 

SBB - Rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah, kabupeten seram bagian barat, dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umum perubahan anggaran (KUPA) dan rancangan prioritas dan plafon perubahan anggaran (PPPA) tahun anggaran 2023, Senin  25 September 2023.

Pantauan  sejumblah  awak media di kantor Dprd kab sbb saat rapat paripurna, yang di gelar Jumat,tanggal 22 kemarin terlihat pj bupati sbb tidak hadir, sehingga sementara paripurna di pending dan di lanjuti pada hari Senin tadi, bahkan di lanjuti pj bupati juga tak hadir, dan di wakili oleh Kabag kenguangan,  

Apa menjadi alasannya sehingga pj bupati sbb dua kali tak hadir sidang paripurna, padahal PJ Bupati SBB tidak keluar daerah tetapi tidak menghadiri rapat tersebut itu.

Sampai saat ini belum tau pasti apa alasannya sehingga pj bupati tak hadir  sebagai kepala daerah. Sungguh ironis, dua kali mangkir dari rapat Rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah, kabupeten seram bagian barat, dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umum perubahan anggaran (KUPA) dan rancangan prioritas dan plafon perubahan anggaran (PPPA) tahun anggaran 2023.