Polisi Berhasil Tangkap Tiga Pelaku Pencuri Di Toko dan Bengkel 

66

Metronusantaranews.com Cilacap – Anggota Reskrim Polsek Kesugihan berhasil menangkap 3 pelaku pencurian berinisial R Laki-laki berusia 39 tahun, K laki-laki berusia 37 tahun, dan C F laki-laki berusia 31 tahun di kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro menyatakan tiga pelaku ini ditangkap atas dugaan melakukan pencurian di Toko Bengkel di Jl Raya Desa Kalisabuk Kec. Kesugihan Kabupaten Cilacap.

“Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2022 sekitar pukul 07.00 Wib. Ketika Korban hendak bekerja mengelas ternyata barang barang berupa 1 unit mesin merk Kubota, 1 Unit mesin merk Dongfeng, 1 Unit Mesin Trafo dan 1 Buah Velg kendaraan yang berada di gudang didalam bengkel dalam keadaan dirantai tetapi tidak di gembok sudah tidak ada.” Terang Kapolres

Ia berkata bahwa kerugian yang di alami korban mencapai Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)

Petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa 1 Unit kendaraan bermotor merk Honda Vario warna merah dengan nopol R-3582-NN (tanpa surat) dan 1 Unit kendaraan bermotor merk Honda Vario warna hitam tanpa nopol.

Atas perbuatanya tersangka terancam hukuman penjara selama lamanya 7 tahun sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 363 KUHP. (Nugroho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here