Projo Kota Metro Lampung Sahabat Waru

Projo Kota Metro Lampung Sahabat Waru

Metro, Metronusantaranews- Menanggapi kegaduhanan ditengah polemik masyarakat prihal dukungan calon walikota metro. Ketua DPC Projo kota metro Achmad Yani mengungkapkan, untuk mencari dukungan suara pilihan walikota di kota metro, kita harus dengan hati yg dingin, hati yang bersih jangan cari perhatian masyarakat dengan cara cara yang tidak perr. Jelasnya, Sabtu (12/10/24).

Menurut Achmad, menjelekan salah satu calon adalah hal yang tidak elok, karna masyarakat kota metro sudah maju dan pintar.

Berlombalah cari dukungan dengan hati yg bersih, kota metro kebanggaan saya, metro kota yang tenang, aman, dan nyaman. Berlombalah mencari simpati masyarakat dengan hal baik, Pintanya.

Saya Achmad Yani ketua Projo kota metro dan asli orang metro, sangat bangga dengan kepemimpinan Wahdi - Qomaru atau bisa dikenal dengan Waru.

Waru memimpin kota metro kurang lebih 4 tahun, tapi dua tahun kita di landa covid, metro masih bisa maju dengan pesat, pendidikan meningkat, UMKM maju perputaran ekonominya baik dan yang sangat di banggakan masyarakat kota metro, pelayanan kesehatan maju, berobat hanya menggunakan KTP saja di layani dengan baik, bahkan beberapa kabupaten di lampung rujukan nya ke metro.

Berarti metro punya nilai plus dari kabupaten yang lain, berarti di pimpin waru, metro maju, tutupnya.