Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Koltim Bantu Sumur Bor dan Sarana Air Bersih Bagi Masyarakat Di Rate-Rate

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Koltim Bantu Sumur Bor dan Sarana Air Bersih Bagi Masyarakat Di Rate-Rate

Metronusantaranews.com, Kolaka Timur || Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke -78, Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Timur (Koltim) menggelar kegiatan bakti sosial atau baksos sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat, rabu (26/6/24)

Kegiatan bakti social ini berupa pemberian bantuan sarana dan prasarana air bersih berupa sumur bor, Tower air, dudukan tower dan pipa kepada masyarakat Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Kolaka Timur, Kompol Drs. Tawakkal, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat

Waka Polres Kolaka Timur, Kompol Drs. Tawakkal melalui Kasi Humas Polres Koltim, Iptu M. Rofil mengatakan dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 78 Polri, Polres Kolaka Timur melaksanakan serangkaian kegiatan Mulai dari, kegiatan Bakti Sosial Pembersihan Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum, kegiatan Adventure Bhayangkara yang meningkatkan perekonomian Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur bagi pelaku UMKM, serta Bantuan Sosial mulai dari Pupuk, Bibit, sembako dan Air bersih.

Kata dia, Polres Kolaka Timur terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kolaka Timur, guna mempermudah setiap aspek kebutuhan bagi masyarakat Kolaka Timur.

"Dalam kegiatan pemberian bantuan pengadaan air bersih Polres Kolaka Timur memberikan bantuan kepada masyarakat berupa, sumur bor, Tower air,   dudukan tower dan pipa kepada Masyarakat kelurahan Rate-Rate yang membutuhkan dan dinilai layak untuk menerima, "ungkap Kasi Humas Polres Koltim dalam keterangan tertulisnya

Dalam kesempatan itu juga, ia menyampaikan Polres Kolaka Timur akan berkomitmen penuh dengan Program Bapak Kapolri  Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Iptu M. Rofil menambahkan, pengadaan sarana dan prasarana air bersih ini akan terus dilaksanakan guna mempermudah kebutuhan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur dalam hal ini tentang persediaan Air bersih.

Laporan : Redaksi