Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Masa Sidang 1 ( Satu )Tahun 2023 - 2024 Daerah Pemilihan 1 ( Satu )

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Masa Sidang 1 ( Satu )Tahun 2023 - 2024 Daerah Pemilihan 1 ( Satu )

Sukaraja Bogor // Metronusantranews // Kecamatam Sukaraja  Kabupaten Bogor Mengadakan Reses Anggota DPRD tahun 2023- 2024 di alaula Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor (  4 / 12 / 2023.

Camat Sukaraja Ria Marlisa mengadakan terima resep dari davil 1 di Kecamatan Sukaraja yang tadi sudah di di hadiri dari wakil Dewan Gustalim ,dan kami ingin mengajukan beberapa permohonan yang ada permasalahan di desa- desa  sehingga kami meminta arahan dari beliau yang ada permasalahan di Kecamatan sukaraja.

Iya cukup banyak sekitar di atas 10 usulan yang pertama dibidang pendidikan mengajukan SMK lagi,kemudian di bidang kesehatan juga kami  ingin bantu untuk perbaikan puskesmas,ada perbaikan pustu juga dan kemudian ada perbaikan dari bencana yang kemaren baru saja terjadi jembatan sukatani  yang sekarang ini kami ajukan juga dan PT-PT di cilebut Timur dan di cikeas. untuk prioritas inspratuktur akhir-akhir ini kan cuaca juga kurang bagus sehingga mengakibatkan bencana di beberapa wilayah di Kecamatan Sukaraja. jadi kami,butuh sekali dibantu untuk perbaikan.dan harapannya adanya digelar reses ini bisa mempercepat pembangunan-pembangunan di Kecamatan Sukaraja, " Ucap Camat Sukaraja. 

Disisilain Agus Salim Anggota Dewan mengatakan, " hari ini reses di hari pertama DPRD memberlakukan reses, ada yang pribadi maupun ada juga yang kelompok dua-duanya adalah pilihan itu yang diputuskan.dengan adanya ini bagus juga karna teknolatif jalur struktural Kecamatan maupun desa bisa di akses terutama yang kelompok untuk masyarakat langsung di dapat nanti kita sama-sama astilati. 

Memang ini harus kita konsulkan dengan kondisi seperti ini apakah masih bisa dengan kedaruratan. semuanya mentor politik tetep semuanya akan jadi prioriti dari beberapa dinas,ada inspratuktur dan ada yang lainnya.sesuai dengan kemampuan APBD kita termasuk di Sukaraja.,' Pungkasnya.( Bule )