Resmikan 14 Rumah Beton di Kampung Sasawa, Bupati Tonny Tesar ajak “Masyarakat dapat memanfaatkan Semua Potensi untuk Meningkatkan Kesejahteraan”

212

Metronusantaranews.com – Yapen | Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos meresmikan 14 Rumah Beton yang diperuntukkan untuk masyarakat di Kampung Sasawa Distrik Yapen Barat.

Hadir dalam kegiatan ini Plt. Sekretaris Daerah Erny R. Tania, S.IP, Pimpinan dan Anggota DPRD, Staf Ahli Bupati, Assisten Setda, Pimpinan OPD, Dandim 1709/Yawa, Perwakilan Polres Yapen, Kepala Distrik Yapen Barat, Kepala Distrik Kosiwo dan Para Kepala Kampung, Tokoh Adat dan masyarakat turut hadir. Sasawa, Sabtu (12/03/2022).

Usai Resmikan dan hadiri Launcing Listrik Masuk Kampung, Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos langsung meresmikan 14 Rumah Beton di Kampung Sasawa. Bupati berikan apresiasi atas kinerja Kepala Distrik dan juga Kepala Kampung yang sudah memanfaatkan Dana Kampung dengan baik, dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Kampung Sasawa.

Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos menyampaikan “Kami terus yakinkan kepada masyarakat Sasawa bahwa mewujudkan kesejahteraan masyarakat adalah bagian dari upaya Pemerintah Daerah dan NKRI.

Dilanjutkannya, “saat ini kita sudah merdeka. Merdeka dari keterbelakangan dan kemiskinan. kita sudah merasakan Penerangan listrik, Manfaat jalan dan Air bersih yang baik. Ini berkah yang harus kita syukuri.”

“Janji saya sebagai Kepala Daerah, sebelum masa jabatan saya berakhir kita dapat menggunakan kendaraan dari Kota Serui harus sampai ke Kampung Sasawa dan Kampung Papuma, dan kedepan memiliki jalan yang baik seperti jalan di Kota Serui. ” tutur Tonny Tesar

Sebagai Bupati, dirinya juga berharap kepada masyarakat Kampung Sasawa marilah kita siap diri, siapkan semua potensi yang ada, meningkatkan pendapatan dengan menanam juga melaut, sehingga kesejahteraan dapat terwujud dengan memanfaatkan Pembangunan yang sudah dicapai.(***)

 

Reporter : Avia Dhey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here