Satu Hari Setelah Dilantik, Faizal Reza : Trimakasih Masyarakat Tanjab Barat Dan Timur

249

Metronusantaranews.com – Satu hari setelah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi sisa masa jabatan 2019-2024 , Faizal Reza, ST. MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur atas doa dan dukungan yang di berikan kepadanya selama ini.

Faizal Reza menyadari jabatan dirinya saat ini tidak terlepas dari dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat yang memberikan amanah kepada dirinya.

Berdasarkan pantauan awak media kabartungkal.com di akun facebook miliknya, Faizal Reza mengutarakan rasa syukur dan berterimakasih kepada masyarakat Tanjab Barat dan Tanjab Timur khususnya. Umumnya kepada masyarakat provinsi Jambi.

“Alhamdulillah..
Pelantikan sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi – 4 Januari 2022

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat dan Timur atas semua dukungan dan doa nya selama ini.. Semoga amanah dalam menjalankan amanah yg berat ini dan ALLAH selalu melindungi kita semua. Aamiin YRA🤲🤲”. Tulis Ketua DPRD Provinsi Faizal Reza. Rabu (5/1/22)

Setelah mengupload momen pelantikan di beranda fb miliknya, berbagai komentar positif pun bermunculan dan rata-rata para netizen mendoakan kesehatannya serta menulis pesan agar amanah dalam mengemban jabatan selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. Rls (Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here