Senyum Sumringah Warga 85 KPM di Desa Babulang, Menjelang Ramadhan Menerima BLT-DD Tahun 2022

251

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN — Desa Babulang Melaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahun 2022 kepada 85 KPM, yang dilaksanakan di kantor Desa Babulang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Jum’at (01/04/2022).

Penyerahan bantuan BLT DD kepada 85 KPM di hadir, Zaidan SE Camat Kecamatan Kalianda dan juga sebagai PJ Desa Babulang, Haris Setiawan Sekdes Desa Babulang, Nur’ain ketua BPD Desa Babulang, Djamhari Babinsa, Ridwan, Lina Marlina Pendamping Desa, Budi Katarina PDP kecamatan Kalianda dan seluruh Aparatur Desa Babulang

Dalam sambutan Zaidan SE selaku Camat dan juga PJ Desa Babulang menyampaikan ,Ini launnching se-Kabupaten Lampung Selatan, dirinya hadir ini mewakili Bupati yang berhalangan hadir dalam rangka launching se-Kabupaten itu kecamatan Kalianda.

“Penyerahan bantuan ini merupakan yang pertama di Kecamatan Kalianda yaitu Desa Pematang, Desa Kecapi, Desa Babulang ini,” ucapnya

Lajut Zaidan SE, jadi KPM yang mendapat Bantuan Langsung Tunai BLT DD,menerima tiga bulan Januari, Maret, Februari, jadi besar- kecilnya 900 ribu iya kan.

“Saya juga menghimbau kepada warga agar tidak memberi apapun pada petugas,” tegasnya

Zaidan SE PJ Desa Babulang menambahkan, harapannya yaitu Bagi KPM penerima BLT DD ini kiranya dapat menggunakan dana ini sebaik mungkin, bisa mempergunakan untuk keperluan Rumah Tangga seperti juga sembako. Mungkin juga bisa untuk tambahan Modal, Artinya ini bermanfaat bagi keluarganya.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan berkesinambungan, saya rasa duit itu di pergunakan sebaik mungkin untuk keperluan keluarga,” Pungkasnya. (Jaja/Rohman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here