Ucapan Selamat DPD LPK Tulang Bawang Kepada LPK-GPI Pesisir Barat

Ucapan Selamat DPD LPK Tulang Bawang Kepada LPK-GPI Pesisir Barat

Pesisir Barat - Ucapan Selamat dari seluruh pengurus DPD LPK Kabupaten Tulang Bawang  kepada ketua (LPK-GPI) Lembaga Perlindungan Konsumen Pesisir Barat yang baru saja pemilih ketua

Ketua DPD LPK-GPI Kabupaten Tulang Bawang Junaidi Romli mengatakan kepada awak media selamat,atas terbentuknya LPK-GPI Pesisir Barat semoga Dengan hadirnya lembaga perlindungan konsumen dapat memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat khususnya Pesisir Barat umumnya di provinsi Lampung dan di seluruh Indonesia
Minggu 07/01/2023

"Kami segenap pengurus LPK-GPI  Tulang Bawang mengapresiasi seluruh Anggota dan pengurus pesisir Barat atas kekompakan daripada seluruh pengurus yang ada, sesuai arahan daripada Ketua Umum Muhammad Ali.SH.,MH Sebagai (DPP) Dewan Pimpinan Pusat, harus hadir ditengah Masyarakat guna memberikan pengawasan serta Edukasi Hukum. Agar Masyarakat Indonesia khususnya di provinsi Lampung tidak lagi merasa minim percaya diri ketika mengalami persoalan Hukum baik itu Hukum Pidana maupun Perdata.

Masih lanjut Ketua DPD LPK-GPI Tulang Bawang Junaidi Romli, "sehingga Masyarakat dapat manjadikan LPK-GPI sebagai dimana tempat Mereka berkunsultasi tentang apa yang Masyarakat alami tentang persoalan Hukum yang kerap kali menimpa masyarakat bawah maupun menengah".

Junaidi Romli ketua DPD LPK-GPI mengatakan, "dengan hadirnya LPK-GPI di tengah Masyarakat bertujuan untuk memberikan pembinaan, Pengawasan,Advokasi/Bantuan Hukum kepada masyarakat konsumen dari pelaku usaha di bidang Perbankan, Leasing, Pengadaan Barang Jasa, Ketenagakerjaan, Pengawasan Dana Komite Sekolah, Produk Makanan dan Minuman Halal, BBM dan Tabung Gas SNI, perusaaan BUMN/BUMD, Swasta, PLN dan PDAM, Kontraktor/pemborong , BPJS Pelayanan Aparatur Pemerintah yang jelek dan Keluhan yang merugikan Konsumen/masyarakat, ungkap", Junaidi Romli kepada awak media.

Junaidi Romli ketua DPD-GPI  Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan Alhamdulillah dengan terbentuknya DPD (LPK-GPI) Lembaga perlindungan konsumen pesisir Barat yang di Nahkodai oleh Bung Mawardi.SE. Semoga tetap mengacu pada Pengawasan yang dimaksud, ada dalam UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen”, jelasnya.

Reporter (Rusdi)