Laskar Merah Putih MAC Natar, Mendukung Penuh Erma Yusneli Jadi Ketua Dewan

Laskar Merah Putih MAC Natar, Mendukung Penuh Erma Yusneli Jadi Ketua Dewan

Natar, Metronusantaranews- Laskar Merah Putih MAC Natar, siap mendukung Erma Yusneli jadi Ketua Dewan. Hal itu disampaikan Saipul Ubada selaku Ketua LMP MAC Natar, pada saat rapat bulanan pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Menurut Saipul, Erma Yusneli yang saat ini wakil ketua Gerindra Lampung Selatan, patut kita perjuangkan bersama- sama karena Hasanudin atau biasa disapa Bang Jo adalah pembina kita.

“Kita satukan suara!, untuk mendukung Erma Yusneli jadi Ketua Dewan Kabupaten Lampung Selatan. Tunjukan loyalitas kita kepada pembina kita,” Pinta Saipul Ubada selaku Ketua LMP MAC Natar pada saat pertemuan bulanan di Rumah Makan Satiqal.

 Hal senada juga disampaikan firdaus selaku Wakil ketua mada, dan juga Ketua PAC Natar.

Dalam hal ini, Daus meminta anggota Laskar Merah Putih bisa berkomitmen dalam pemenangan Erma Yusneli.

Menurutnya, ini adalah momentum yang tepat untuk menunjukkan loyalitas kita kepada pembina Laskar Merah Putih yaitu Bang Jo.

“Momentum seperti ini yang harus kita manfaatkan agar LMP lebih banyak dikenal orang,” jelasnya.

“Jadi saat kampanye, atau yang berhubungan dengan kegiatan Erma Yusneli, Laskar Merah Putih bisa ikut andil dalam setiap kegiatan. Agar masyarakat luar lebih banyak mengenal LMP,” Pintanya.

mengingat saat ini banyak yang belum tau tentang apa itu laskar Merah Putih, belum paham tugas pungsi LMP ditengah masyarakat.

Daus berharap, dengan adanya momentum seperti ini, Laskar Merah Putih bisa lebih dekat dengan masyarakat, serta bisa lebih dikenal dikalangan luar.Ind