Viral, Gubes Manakib Sekh Abdul Qodir Jailani KH Herman Mengobati Sakit Gigi Dengan Getaran Energi Paku

270

Metronusantaranews.com, Tangerang – Ustah H. Suherman di samping guru besar manakib Sekh Abdul Qodir Jailani di masjid Al Istiqomah kampung Ciodeng Desa Mekar Jaya Panongan Tangerang. Beliau juga sering mengobati orang orang yang sakit gigi, pengabatanya dengan cara mengunakan paku dan papan sebagai media pengobatanya.

papan ukuran 30×40 cm sebagai media untuk mengobati penyakit sakit gigi, papan tersebut di paku, sebelum di paku papan di tulis dengan Hurup Al Qur’an, lalu di paku berulang ulang kali dan yang sakit sambil pegang giginya dengan cara di tekan dengan telunjuk jari tangan.

Mujijat sang paku ketika di tancapkan ke papan akan terasa getaran energi ke gigi yang sakit, setelah paku di di tancapkan dengan cara di palu ke papan Ustad akan bertanya ke pasen apakah ada perubahanya rasa sakitnya, bila belum sembuh akan berulang kali papan di paku sampai sembuh penyakit giginya.

“Pengobatan ini tanpa di sentuh hanya dengan paku di papan insya allah sembuh, dan dengan mahar seiklasnya,” kata ustad Herman pangilan akrabnya.

Setiap hari ada aja yang berobat ke rumahnya mungkinn kenal pengobatan ini dari mulut ke mulut akhirnya semua orang mengenalnya H. Herman bisa mengobati sakit gigi.

Sudah banyak yang berobat kesini dari warga sekitar mekar jaya bahkan di luar mekar jaya dan pejabat pemerintahan pun ada yang berobat ke mang haji,” pungkasnya.

Menurut pasen menuturkan ke media setelah berobat sakit gigi ke pak KH Herman Alhamdulillah sembuh.
” Saya tau berobat disini dari medsos berita, you tube, mengobati sakit gigi dengan media paku, Alhamdulillah sembuh jangan dengan 4 ketukan paku yang di tanjabkan ke papan sakitnya jadi sembuh, paku yang di palu pak haji getaranya terasa ke gigi yg bisa menyembuhkan sakit gigi saya, haturhun pak haji Herman,” tutur pasen yang enggan di sebutkan namanya.

Lokasi rumah Ustad H. Herman Masjid Al Istiqomah kampung Ciodeng Rt 09/03 Desa Mekar Jaya Kec. Panongan Kab. Tangerang Banten Telp. 085216417043 ( IMAR)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here