Wakil Bupati Yapen Frans Sanadi Hadiri Peresmian dan Pentahbisan Gedung Sekolah Minggu Jemaat GKI Yapsel

229

METRONUSANTARANEWS.COM – Serui | Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, Sc.,S.Sos.,MBA hadiri Peresmian dan Pentahbisan Gedung Sekolah Minggu Jemaat GKI Elem Famboaman Klasis Yapen Selatan sekaligus meresmikan dan memberikan sambutan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen. Acara tersebut dilaksanakan di Distrik Yapen Selatan Kelurahan Serui Kota Kampung Famboaman.

 

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Badan Pekerja Klasik GKI Yapen Selatan, Para Pendeta serta Majelis Jemaat Elim, Kepala OPD, Kepala Kampung dan Bamuskam Kampung Famboaman serta Jemaat Elim Famboaman. Minggu (27/02/2022)

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi Resmi membuka Gedung Sekolah Minggu Jemaat GKI Elem Famboaman dan Pentahbisan.

“Saya Wakil Bupati Kepulauan Yapen, dengan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa secara resmi menggunting pita ini pertanda Gedung Sekolah Minggu ini digunakan.” Ucap Frans Sanadi

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi memberikan apresiasi dan ucapkan selamat kepada Jemaat GKI Elim Famboaman atas pencapayainya dalam membangun Gedung Sekolah Minggu.

Hal ini, merupakan wujud tanggung jawab Jemaat Elim dalam mengembangkan tugas panggilan Gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani demi misi Pewartaan Kebenaran Firman Allah di muka Bumi.

Kata Frans Sanadi “Tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari upaya dan kerja keras dari semua warga Jemaat Elim serta campur tangan dan pertolongan Tuhan Yesus.”

Dirinya berharap dengan tersedianya gedung sekolah ini, pelayanan kerohanian kepada Anak-anak dapat lebih ditingkatkan lagi, untuk pertumbuhan Iman Anak-anak Tuhan di Jemaat ini sebagai bekal berharga, guna terbentuknya karakter dan ahklak yang baik, lewat perilaku hidup yang takut akan Tuhan di mulai sejak usia dini.

Saya berpesan kepada Jemaat agar bersama-sama menjaga, merawat dan memanfaatkan Gedung Sekolah Minggu ini sesuai dengan perentukannya demi kepentingan dan kemajuan pelayanan. Tutup Frans Sanadi.

Jurnalis : Galib Maswatu***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here