Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, I Komang Koheri.S.E Salurkan Bantuan Beras 2000 Sak di 20 Titik

277

Metronusantaranews.com–Way Kanan

Way kanan-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Repoblik Indonesia Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari fraksi PDI Perjuangan kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihan (Dapil 2) Provinsi Lampumg untuk mengisi masa reses, Sabtu (25-12-2021)

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Way kanan Bp Drs Danuri,Pengurus PAC Sekabupaten Way Kanan,pengurus Ranting PDI Perjuangan ,tokoh masyarakat,agama dan pemuda.

 

Untuk kegiatan reses kali ini, Komang Koheri,.S.E mengawali dari Kabupaten Way Kanan yang bekerjasama dengan DPC,PAC dan Ranting PDI Perjuangan dikabupaten Way kanan.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Komang Koheri sebagai bentuk tanggung jawab moril kepada konstituennya,selain itu yang terpenting adalah menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini kegiatan reses Anggota DPR RI diisi pembagian beras Mbak Puan Maharani kepada ranting dan anak ranting se-Kabupaten Way kanan yang betempat di Aula DPC PDI Perjuangan Way kanan .

“Kegiatan reses kali ini sedikit berbeda karena sesuai arahan Mbak Puan Maharani sebagai pembina fraksi PDI Perjuangan di DPR RI dan juga sekaligus sebagai Ketua DPR RI, beliau ingin agar setiap anggota ikut membantu mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat dari badai pandemi covid-19,” ujar Komang Koheri

Masih lanjut nya dimasa pandemi covid-19, dalam berbagai kesempatan Komang Koheri senantiasa mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Pada kesempatan tersebut itu pula Komang Koheri menyampaikan bahwa Puan Maharani ingin berbagi dan menyerahkan beras 5 kg kepada masyarakat.

“Nantinya beras akan disalurkan bersamaan dengan reses anggota Fraksi PDI Perjuangan di masing-masing daerah pemilihan dengan total beras sebanyak 10 Ton beras yang akan di bagikan 20 titik di Dapil 2 Lampung,” jelas politisi senior PDI Perjuangan

Lebih lanjut Komang Koheri menyampaikan, Puan Maharani sebagai cucu Bung Karno dan anak dari Ketua Umum PDI Perjuangan serta bagian dari partai wong cilik, berharap bantuan beras ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Melalui kita selaku anggota, Mbak Puan titip salam dan berharap pandemi covid-19 cepat berlalu dan segera kembali kepada kehidupan normal dan khususnya Provinsi Lampung segara bisa bangkit kembali,” Tutup Komang Koheri.(Iwan)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here